Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

RMA: Partai-partai Alumni Golkar Berpeluang Bentuk Koalisi di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 Februari 2023, 16:26 WIB
RMA: Partai-partai Alumni Golkar Berpeluang Bentuk Koalisi di 2024
Serial diskusi Front Page Communication bersama Kantor Berita Politik RMOL bertajuk “Beringin Menyambut Kemenangan” di Kopi Timur, Pondok Kelapa, Jakarta Timur/RMOL
rmol news logo Partai-partai politik jebolan Golkar seperti Nasdem, Gerindra, hingga Berkarya berpeluang untuk berkoalisi dengan Partai Golkar dan menenangkan Airlangga Hartarto sebagai Capres di Pemilu 2024. Sebab, komunikasi alumni-alumni Golkar sangat bagus terjalin.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Demikian disampaikan Pembina Relawan Muda Airlangga (RMA) Khalid Zabini dalam serial diskusi Front Page Communication bersama Kantor Berita Politik RMOL bertajuk “Beringin Menyambut Kemenangan” di Kopi Timur, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada Sabtu (4/2).

“Kita menyebut Golkar corporated, ada Nasdem, Gerindra, Berkarya. Terkait dengan realitas dinamika politik menuju 2024 partai-partai bekas Golkar itu tentu akan mudah berkomunikasi dengan Ketum Golkar,” kata Khalid.

Khalid menuturkan, belakangan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh pun menyambangi Kantor DPP Partai Golkar dan menggelar pertemuan tertutup dengan Airlangga Hartarto dan jajaran Golkar.

Hal itu, kata dia, dalam rangka penjajakan koalisi menyongsong Pemilu 2024. Meskipun, koalisi yang sudah ada saat ini masih cenderung dinamis.

“Itu sudah terlihat langkah Ketum Golkar dengan alumni Partai Golkar sudah tampak mudah berkomunikasi. Sehingga bisa sangat mungkin koalisi di depan bisa berubah. Karena belum ada kata titik kan terakhir di KPU,” demikian Khalid.

Selain Khalid, turut hadir narasumber lain dalam diskusi yang diprakarsai Kantor Berita Politik RMOL tersebut yakni Pengamat Komunikasi Politik Anto Sudarto. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA