Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PILPRES 2024

RMA: Airlangga Hartarto Bisa Dipasangkan dengan Anies Baswedan atau Erick Thohir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 04 Februari 2023, 17:16 WIB
RMA: Airlangga Hartarto Bisa Dipasangkan dengan Anies Baswedan atau Erick Thohir
Pembina Relawan Muda Airlangga (RMA) Khalid Zabini/Net
rmol news logo Relawan Muda Airlangga (RMA) menilai sosok Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto layak dan cocok untuk menjadi capres 2024 berpasangan dengan sejumlah tokoh yang memiliki elektabilitas tinggi seperti Ridwan Kamil, Anies Baswedan hingga Erick Thohir.

Hal itu disampaikan Pembina Relawan Muda Airlangga (RMA) Khalid Zabini dalam serial diskusi Front Page Communication bersama Kantor Berita Politik RMOL bertajuk “Beringin Menyambut Kemenangan” pada Sabtu (4/2).

“Jadi kami Relawan Airlangga, menawarkan menu pasangan Airlangga-RK Airlangga-Anies, Airlangga-Erick, pasangan yang bisa diterima oleh rakyat,” kata Khalid.

Khalid menyebut, kekuatan dan ketokohan Airlangga Hartarto cenderung bisa diterima oleh semua kalangan karena berada pertengahan.

Oleh karena itu, ketika berpasangan dengan Ridwan Kamil yang notabene kader Golkar atau Anies Baswedan yang diusung Partai Nasdem dan memiliki kedekatan historis dengan Golkar. Juga Erick Thohir yang notabene adalah pengusaha pun Airlangga sebagai Menko Perekonomian bisa cocok.

“Kita ketahui beberapa kali Pilpres pasca Reformasi pemilihan langsung yang namanya koalisi dan pasangan itu adalah last minutes. Jadi apa yang dikembangkan sekarang oleh parpol politisi dan relawan adalah satu pilihan buat menu parpol dan rakyat," terangnya.

"Soal nanti siapa menang siapa kalah tentu rakyat yang menentukan namanya juga pemilu demokrasi, sampai di situlah kerja-kerja relawan sebetulnya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA