Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fadli Zon: Konser Dewa 19 Jadi Tonggak Sejarah Musik Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Februari 2023, 08:25 WIB
Fadli Zon: Konser Dewa 19 Jadi Tonggak Sejarah Musik Indonesia
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bersama dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto saat menyaksikan konser Dewa 19/Net
rmol news logo Pujian tinggi disampaikan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon atas konser Dewa 19 yang digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu malam (4/2). Pasalnya, konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” ini dihadiri sekitar 60 ribu penonton.

“Luar biasa ini sebuah peristiwa kebudayaan, dihadiri lebih dari 60 ribu penonton yang mengapresiasi musik Indonesia, khususnya Dewa 19,” ujar Fadli Zon lewat kicauan di Twitter pribadinya, Minggu pagi (5/2).

Fadli Zon yang hadir langsung dalam konser itu tampak sempat berfoto bersama Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kursi penonton.

Tidak hanya itu, sejumlah politisi kenamaan lain juga hadir dalam acara tersebut. Seperti mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, serta Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

“Sebuah peristiwa kebudayaan yang menjadi tonggak dalam sejarah musik Indonesia,” tutup Fadli Zon.

Sebanyak 30 lagu dibawakan Dewa 19 dalam konser ini. Acara semakin meriah lantaran ada empat vokalis dan lima drummer yang hadir dalam konser yang dimulai pukul 17.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA