Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pimpin LOM 2023, Menko Airlangga Ajak Jajaran Gotong Royong Perkuat Koordinasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 05 Februari 2023, 11:55 WIB
Pimpin LOM 2023, Menko Airlangga Ajak Jajaran Gotong Royong Perkuat Koordinasi
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Tekad tinggi untuk memberikan yang terbaik pada tahun 2023 dikumandangkan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, yang membidangi kebijakan dan strategi perekonomiam nasional.

Untuk mewujudkan hal itu, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto memimpin Leader's Offsite Meeting yang berlangsung di Denpasar, Bali, Sabtu (4/2). Menko Airlangga memimpin langsung acara tersebut.

"Pagi kemarin, saya memimpin Leaders Offsite Meeting (LOM) tahun 2023 bersama jajaran pimpinan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI sebagai rapat pembahasan agenda kerja tahun 2023," ujar Airlangga lewar akun media sosial pribadinya, Minggu (5/2).

Airlangga menuturkan, tahun 2023 bisa menentukan apakah Indonesia bisa bertahan menjadi sorotan dunia lagi atau tidak. Sebab, tantangan di tahun ini sama mengerikannya dengan tahun sebelumnya yang ada pandemi Covid-19.

"Sebagaimana berbagai pihak telah memberikan prediksinya, tantangan dan situasi ekonomi dunia untuk tahun 2023. Ini tentunya tidak mudah," katanya.

Ketua Umum Partai Golkar itu lantas mengajak masyarakat untuk bahu-membahu bekerjasama dalam membangkitkan ekonomi nasional dan fokus terhadap kinerja baik di akhir masa jabatan.

"Mari kita bergotong-royong, perkuat koordinasi, fokus pada kinerja, pastikan berbagai program ekonomi dan kesejahteraan sosial berjalan secara baik, efektif, dan berdampak positif terhadap upaya penguatan ekonomi rakyat secara luas," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA