Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilu 2024, DPW PPP Babel Ditugaskan untuk Konsolidasi di Akar Rumput

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Minggu, 05 Februari 2023, 20:04 WIB
Jelang Pemilu 2024, DPW PPP Babel Ditugaskan untuk Konsolidasi di Akar Rumput
Bedah daerah pilihan (dapil), di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2)/Ist
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menugaskan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPP Bangka Belitung (Babel) untuk melakukan konsolidasi hingga ke akar rumput. Hal ini, untuk mengoptimalkan perolehan suara pada Pemilu 2024.

Instruksi itu disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal PPP Muhamad Arwani Thomafi dalam kegiatan bedah daerah pilihan (dapil), di Kantor DPP PPP Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2).

“Kami minta DPW PPP (Babel) untuk hadir di tengah masyarakat, dan mendengarkan aspirasi masyarakat,” tutur Arwani, di lokasi.

Selain menggelar bedah dapil, DPW PPP Babel juga mendapatkan perangkat kerja dari Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono. Yaitu berupa dua unit sepeda motor dan satu laptop, yang diharapkan bisa menunjang kinerja para kader.

Arwani menjelaskan sejauh ini DPW PPP Babel telah menerima dan mendukung aspirasi masyarakat. Salah satunya terkait pembangunan pelabuhan di Belitung yang dianggap penting dan menguntungkan masyarakat.

“Pelabuhan ini penting agar distribusi kebutuhan pokok lebih baik dan lancar. Kemudian berimbas pada persoalan ekonomi yang bisa menguntungkan rakyat,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW PPP Babel, Hellyana pun mengaku mengelompokkan prioritas target konstituen PPP. Seperti menyasar kepada kiai dan ulama, kelompok pemilih perempuan dan milenial, dan kelompok pemuda.

“Yang menjadi perhatian khusus untuk memaksimalkan suara adalah memberikan perhatian khusus terkait isu ekonomi, isu tambang, serta isu agama,” paparnya.

Hellyana pun mentargetkan DPW PPP Babel bisa mendapatkan satu kursi di DPR RI dan sembilan kursi di DPRD Provinsi.

“Angka sembilan yang merupakan target kursi kita di provinsi merupakan angka optimis dan realistis, keniscayaan yang bisa kita dapat,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA