Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dies Natalis ke-76 HMI, Airlangga Hartarto: Semoga Terus Mencetak Kader-kader Terbaiknya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 05 Februari 2023, 20:39 WIB
Dies Natalis ke-76 HMI, Airlangga Hartarto: Semoga Terus Mencetak Kader-kader Terbaiknya
Menko Perekonomian yang juga Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto/Net
rmol news logo Di tahun ke-76, Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) diharapkan terus mencetak kader-kader terbaiknya untuk menjadi insan akademis dan pelopor kebajikan yang bermanfaat bagi rakyat, agama, bangsa, dan negara.

Harapan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, Airlangga saat menyampaikan ucapan Dies Natalis ke-76 HMI melalui tulisannya di akun Twitter @airlangga_hrt.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian ini mengatakan, bahwa HMI telah banyak menghasilkan kader-kader terbaik untuk kemajuan Indonesia.

"Selamat Milad Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) ke-76. HMI telah banyak menghasilkan kader-kader terbaik untuk kemajuan Indonesia," ujar Airlangga seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Minggu malam (5/2).

Airlangga berharap, di usia ke-76 berdirinya HMI, diharapkan dapat terus mencetak kader-kader yang terbaik dan bermanfaat untuk bangsa dan negara Indonesia.

"Semoga HMI terus mencetak kader-kader terbaiknya, menjadi insan akademis dan pelopor kebajikan serta kemaslahatan yang bermanfaat untuk rakyat, agama, bangsa dan negara," pungkas Airlangga. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA