Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makin Padu, Duet Anies-AHY Siap Dideklarasikan?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Senin, 06 Februari 2023, 00:39 WIB
Makin Padu, Duet Anies-AHY Siap Dideklarasikan?
Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono saat nonton konser Dewa 19 bersama/Ist
rmol news logo Duet Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) terlihat  semakin cocok. Terbaru, kedua tokoh politik itu terlihat sangat padu saat bersama-sama menonton Konser Dewa di Jakarta International Studium (JIS), Sabtu malam (4/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pengamat komunikasi politik Universitas Esa Unggul, M. Jamiluddin Ritonga berpendapat, gestur Anies-AHY saat bersama juga mengesankan kebersamaan. Bahkan diantara mereka terlihat ada rasa sangat nyaman saat jalan dan duduk berdekatan.

"Padunya duet Anies-AHY tercermin juga pada elektabilitasnya. Duet Anies-AHY sangat kompetitif bila dihadapkan dengan duet Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar atau pasangan Airlangga Hartarto-Ganjar Prabowo," demikian analisa Jamiluddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (5/2).

Menurut Jamiluddin, tampilnya Anies-AHY di acara konser Dewa 19 di JIS itu bukan hanya bermaksud untuk cek ombak ke publik. Sebab, duet ini sudah mendapat dukungan dari masyatakat. Hal itu terlihat dari tingginya elektabilitas duet Anise-AHY.

"Jadi, Anies-AHY tampaknya sudah dekat jadi pasangan capres. Deklarasi untuk pasangan ini kiranya hanya tinggal menunggu waktu saja," pungkas Jamiluddin.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA