Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HUT ke-15 Gerindra, Jokowi Puji-puji Elektabilitas Tinggi Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 Februari 2023, 10:20 WIB
HUT ke-15 Gerindra, Jokowi Puji-puji Elektabilitas Tinggi Prabowo
Pidato Presiden Joko Widodo di HUT ke-15 Partai Gerindra/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 kepada Partai Gerindra secara virtual pada hari ini Senin (6/4).

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo bahkan menyebut partai pimpinan Prabowo Subianto ini berpotensi menjadi partai politik teratas dalam Pemilu 2024.

“Pertama-tama saya ucapkan HUT Partai Gerindra ke-15. Lalu selamat atas prestasi Partai Gerindra. Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas,” ucap Jokowi mengawali sambutannya.

Selain memuji prestasi Gerindra, Jokowi juga memuji elektabilitas Prabowo Subianto yang masih tertinggi di sejumlah lembaga survei nasional.

“Elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” tuturnya.

Tak lupa, mantan Walikota Solo itu juga mengucapkan terima kasih kepada Gerindra yang telah mendukung pemerintahan Jokowi-Maruf selama ini. Menurut Jokowi, dukungan Gerindra sangat berarti.

“Dukungan Partai Gerindra sangat membantu pemerintah dalam melakukan agenda-agenda besar bangsa. Mengendalikan Covid-19, melanjutkan reformasi struktural dan demokrasi, hilirisasi komoditas alam,” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA