Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Di HUT Gerindra, Prabowo Bicara Isu Penundaan Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 Februari 2023, 14:00 WIB
Di HUT Gerindra, Prabowo Bicara Isu Penundaan Pemilu 2024
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat HUT ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Raya Ragunan, Senin (6/2)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menanggapi isu penundaan Pemilu 2024 yang belakangan kembali berembus.

Prabowo yang kini menjabat Menteri Pertahanan RI ini mengatakan, pihaknya sama sekali sudah tidak mendengar adanya isu penundaan dan pemilu serentak tetap digelar tahun 2024.

“Penundaan? Saya enggak denger tuh,” kata Prabowo di acara HUT ke-15 Partai Gerindra di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Raya Ragunan, Senin (6/2).

Isu penundaan pemilu yang kembali berembus pun sudah banyak dibicarakan elite politik. Salah satunya Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid yang menilai tidak ada lagi alasan untuk menunda pemilu.

Menurutnya, pandemi Covid-19 sudah tak bisa jadi alasan untuk menunda Pemilu 2024.

"Atas dasar apa ditunda hari ini? Kalau dulu (muncul isu penundaan pemilu) kan (karena) ada Covid-19, sekarang mau ditunda atas nama apa?” kata Jazilul kepada wartawan di Komplek Parlemen, Minggu (5/2). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA