Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Cak Imin Akan Temui Golkar, Prabowo: Kita Terbuka untuk Semua Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 Februari 2023, 14:54 WIB
Cak Imin Akan Temui Golkar, Prabowo: Kita Terbuka untuk Semua Partai
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiant/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyambut baik rencana Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang akan berkunjung ke kantor DPP Partai Golkar.

Menurut Prabowo, pertemuan Cak Imin tersebut dalam rangka menambah jumlah partai Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KIR) Gerindra-PKB. Ia sangat terbuka jika ada partai yang akan bergabung dengan KIR.

“Ya kita terbuka untuk semua partai untuk bergabung dengan kita,” kata Prabowo kepada wartawan di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Raya Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Saat disinggung mengenai keberlanjutan KIR bersama PKB, Menteri Pertahanan RI itu hanya menyebut semua hal masih dibahas di internal.

“Kita akan bicara sebuah masalah bersma. Akan kita bahas bersama,” demikian Prabowo.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaminin Iskandar alias Cak Imin memnyampaikan rencana akan menemui Partai Golkar untuk mengajak koalisi.

"Saya akan melakukan pertemuan dengan Partai Golkar untuk membicarakan berbagai hal. Justru kita mengajak Golkar untuk bergabung,” kata Cak Imin dalam peringatan 1 Abad Nahdatul Ulama, Minggu (5/2). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA