Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Jokowi Puji Elektabilitas Prabowo, Sekjen Gerindra: Semoga Ini Sinyal Dukungan

LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 06 Februari 2023, 17:36 WIB
Jokowi Puji Elektabilitas Prabowo, Sekjen Gerindra: Semoga Ini Sinyal Dukungan
Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, berharap pujian Presiden Jokowi kepada Prabowo Subianto jadi sinyal dukungan/RMOL
Pujian Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang disebutnya memiliki elektabilitas tinggi berdasarkan hasil sejumlah lembaga survei nasional disambut baik Partai Gerindra.

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, bahkan berharap pujian Jokowi tersebut merupakan sinyal dukungan terkait pencapresan Prabowo pada Pemilu 2024.

“Mudah-mudahan itu bagian dari sinyal awal dukungan Pak Jokowi pada Pak Prabowo,” kata Muzani kepada wartawan di Kantor DPP Partai Gerindra, Jalan Raya Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Menurut Wakil Ketua MPR RI ini, pujian dari orang nomor satu di Indonesia kepada ketumnya tersebut merupakan bekal yang besar untuk bertarung pada Pemilu 2024.

“Kami merasa support dan dukungan Pak Jokowi kepada Pak Prabowo cukup besar artinya buat kami untuk berjuang,” tandasnya.

Ucapan selamat disampaikan Presiden Jokowi secara virtual atas HUT ke-15 Partai Gerindra. Dalam sambutannya Jokowi memuji Prabowo yang memiliki elektabilitas tinggi di sejumlah lembaga survei nasional.

“Pertama-tama saya ucapkan HUT Partai Gerindra ke-15. Lalu selamat atas prestasi Partai Gerindra. Partai Gerindra potensial menjadi yang teratas. Elektabilitas Pak Prabowo juga potensial menjadi yang tertinggi,” kata Jokowi.
EDITOR: AGUS DWI

ARTIKEL LAINNYA