Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rizki Sadig Ajak Maksimalkan Media Digital untuk Kembangkan Usaha dan Hasilkan Cuan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 06 Februari 2023, 19:49 WIB
Rizki Sadig Ajak Maksimalkan Media Digital untuk Kembangkan Usaha dan Hasilkan Cuan
Anggota Komisi I DPR RI Ahmad Rizki Sadig/Net
rmol news logo Perkembangan media digital harus dimaksimalkan untuk mengembangkan usaha. Kuncinya, adalah tentang keberanian untuk mengambil langkah memulai usaha.

Begitu dikatakan anggota Komisi I DPR RI Ahmad Rizki Sadig dalam webinar Ngobrol Bareng Legislator bertajuk "Belajar Cuan dan Bsnis yang Sehat Secara Online", Senin (6/2).

Rizki Sadig mengatakan, selain menyiapkan mental untuk memulai usaha, juga perlu kesiapan dan pemahaman akan adanya resiko bisnis.

“Untuk memulai bisnis secara online, pebisnis harus siap akan risiko dan benar-benar kreatif memanfaatkan digital menjadi ladang cuan,” kata Rizki Sadig.

Dikatakan legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini, tidak ada kata terlambat dan tidak ada batasan usia untuk menjadi seorang pengusaha. Terlebih, pengusaha yang bergerak di dunia digital.

Menurutnya, ada banyak hal dari digital-digital platform yang berkembang saat ini, dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan kreatifitas dan usaha yang menghasilkan uang.

"Kita tinggal sesuaikan ingin seperti apa, cocoknya di mana, sosial medianya apa, dan sesuaikan dengan produk-produk yang ingin dijual," tuturnya.

"Jangan pernah kalah dengan rasa takut kalian untuk menjadi pengusaha, yakinlah bahwa kita mempunyai potensi, peluang, dan kesempatan," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA