Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Kita Harus Mengakui Prestasi Presiden-presiden Sebelumnya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 06 Februari 2023, 20:53 WIB
Prabowo: Kita Harus Mengakui Prestasi Presiden-presiden Sebelumnya
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan/Ist
rmol news logo Partai Gerindra yang genap berusia 15 tahun, mampu menunjukkan kedewasaan dalam berpolitik. Salah satunya, ketia Partai Gerindra memutuskan bergabung dengan Koalisi Indonesia Maju di bawah komando Presiden Joko Widodo.

Begitu dikatakan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 di Kantor DPP Partai Gerindra, Ragunan, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

"Bahwa kita pernah rival dengan Pak Joko Widodo, tetapi di ujungnya demi kepentingan yang besar, demi kepentingan Tanah Air yang kita cintai, beliau berjiwa besar mengajak saya dan saya tidak ragu-ragu menerima ajakan itu," tegas Prabowo.

Prabowo Subianto yang dipercaya menjabat Menteri Pertahanan melanjutkan, memang ada yang kecewa dengan keputusan tersebut, namun dia tak mempersoalkan hal itu.

Prabowo menambahkan, Partai Gerindra siap melanjutkan apa yang sudah dikerjakan oleh Presiden Jokowi. Menurutnya, di setiap pemerintahan ada banyak keberhasilan dan juga ada kekurangan.

"Mari kita tutup kekurangan-kekurangannya. Setiap kemajuan, bukan tanpa dasar. Bung Karno yang merintis pembangunan, Pak Harto melanjutkan. Bung Karno merintis jatiluhur, Pak Harto meneruskan dan meresmikan, Bung Karno merintis krakatau steel, Pak Harto meneruskan meresmikan," papar Menhan itu.

"Demikian semua presiden kita punya jasa, harus kita akui dan kita membangun di atas prestasi-prestasi presiden sebelumnya," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA