Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mendarat di Surabaya, Megawati Bakal Hadir di Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 06 Februari 2023, 22:02 WIB
Mendarat di Surabaya, Megawati Bakal Hadir di Resepsi 1 Abad Nahdlatul Ulama
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri tiba di Bandara Juanda, Jawa Timur/Net
rmol news logo Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri bertandang ke Jawa Timur selama dua hari mulai Senin (6/2). Presiden ke-5 RI itu, bakal menghadiri acara puncak resepsi ulang tahun 1 Abad NU di Sidoarjo pada Selasa (7/2).

"Sebagai perwakilan keluarga Presiden pertama RI Soekarno, Ibu Megawati Soekarnoputri akan menghadiri acara puncak peringatan Harlah 1 Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo," kata Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jatim Whisnu Sakti Buana, saat menjemput kedatangan Megawati dan rombongan, di Bandara Juanda, Senin (6/2/).

Terlebih, dikatakan Whisnu Sakti Buana, pada bulan lalu, Megawati mewakili keluarga besar menerima penghargaan untuk Bung Karno.

"Akhir Januari lalu Bu Mega mewakili keluarga telah menerima penghargaan untuk Bung Karno pada perayaan harlah NU di Taman Mini Indonesia Indah," tuturnya.

Banteng Jawa Timur, lanjutnya, sangat antusias dengan kedatangan Megawati. Menurutnya, ada semacam kerinduan dari kader PDI Perjuangan di Jatim terhadap ketua umumnya.

"Ya, kedatangan beliau ini yang pertama sejak pandemi Covid-19 melanda negara kita dan mewabah secara global. Alhamdulillah, sekarang Ibu Mega bisa rawuh ke Jawa Timur," pungkasnya seperti diberitakan Kantor Berita RMOLJatim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA