Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

12 Simpul Relawan Kumpul Bareng, Bahas Upaya Meratakan Pengenalan Anies Baswedan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 06 Februari 2023, 22:26 WIB
12 Simpul Relawan Kumpul Bareng, Bahas Upaya Meratakan Pengenalan Anies Baswedan
Pertemuan 12 simpul relawan Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo Pengenalan terhadap sosok Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden diupayakan untuk merata di seluruh Indonesia oleh para relawan.

Terdapat 12 simpul relawan Anies yang melakukan pertemuan untuk membahas hal tersebut di Kopi Timur, Jalan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (6/2).

“Pertemuan hari ini adalah pertemuan beberapa simpul relawan untuk membangun sinergi,” ujar perwakilan simpul relawan, Lesgian Samtafsir saat diwawancarai Kantor Berita Politik RMOL.

Menurut Lesgian, sinergi antar relawan Anies di seluruh Indonesia diperlukan untuk menangkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang sudah dideklarasikan sebagai calon presiden oleh Partai Nasdem.

“Ini tidak bisa masing-masing simpul berjalan sendiri tetapi berkoordinasi, sehingga bisa berbagi tugas apakah di tingkat DPW atau DPC. Maka proses pemenangan Pak Anies itu betul-betul bisa diwujudkan secara sistematis, baik (karena) koordinatif,” katanya.

Karenanya, dalam pertemuan sore tadi 12 simpul relawan juga mencari ide-ide yang akan dan harus dilakukan dalam proses pemenangan Anies.

“Kita mencari gagasan-gagasan apa, ide-ide apa yang kita bisa wujudkan di lapangannya. Hari ini kan belum sampai penetapan (capres). Jadi simpul relawan sekarang ini masa mengenalkan Pak Anies ke masyarakat,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA