Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Temani Mendag Blusukan, Gus Sakti: Indonesia Beruntung Punya Tokoh Seperti Zulhas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 06 Februari 2023, 23:04 WIB
Temani Mendag Blusukan, Gus Sakti: Indonesia Beruntung Punya Tokoh Seperti Zulhas
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja di Pasar Krampung, Jalan Tambakrejo, Surabaya, Jawa Timur/Ist
rmol news logo Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan melakukan kunjungan kerja di Pasar Krampung, Jalan Tambakrejo, Surabaya, Jawa Timur. Kunjungan ini, untuk memastikan ketersediaan pangan dan stabilitas harga.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dikatakan kader Barisan Muda PAN Adib Muhammad Syarif yang turut serta dalam kunjungan itu, Zulhas menunjukkan sosok dengan karakter seorang yang penuh optimisme. Saat berkunjung, Ia langsung berdialog dengan para pedagang.

“Pak Zul adalah sosok tokoh yang sangat optimis. Ini pertama kali pengalaman saya mendampingi Bapak,” ujar Gus Sakti, sapaan karibnya, Senin (6/2).

Gus Sakti menjelaskan bahwa harga stok dan bahan pokok di Surabaya memang masih stabil. Dia menyampaikan jika ada yang tidak stabil, ia percaya Zulhas menjadi garda terdepan yang mencari jalan keluarnya.

“Satu yang tidak stabil, yaitu minyak goreng. Namun, saya percaya, Pak Zulhas akan menjadi garda terdepan. Pasti akan dicarikan jalan keluarnya oleh beliau,” tuturnya.

Gus Sakti yang sedang berjuang dalam pencalonan Ketua Umum BM PAN Jawa Timur menambahkan, Zulhas yang juga Ketua Umum PAN selalu memberi harapan positif baik kepada masyarakat dan juga kader partai.

“PAN sangat beruntung memiliki ketua umum seperti beliau. Indonesia sangat beruntung memiliki tokoh seperti beliau. Saya berharap Pak Zul dapat terus menginspirasi kami. Terutama anak-anak muda Indonesia,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA