Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Terbelalak Lihat Banser Nyanyikan Lagu Band Legendaris Inggris Queen

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Selasa, 07 Februari 2023, 10:31 WIB
Jokowi Terbelalak Lihat Banser Nyanyikan Lagu Band Legendaris Inggris Queen
Presiden Joko Widodo kaget lihat Banser nyanyikan lagu "We Will Rock You" yang dipopulerkan band legendaris Inggris Queen dalam acara 1 Abad NU/Repro
rmol news logo Sebuah lagu band legendaris Inggris, Queen, yang dibawakan oleh marching band Barisan Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama dalam acara Resepsi 1 Abad NU di Lapangan Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (7/2), membuat Presiden Joko Widodo terbelalak.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Marching band ini memainkan lagu Queen berjudul "We Will Rock You" secara instrumental sebelum membawakan "Maju Tak Gentar" yang diciptakan Cornel Simanjuntak pada masa perang kemerdekaan RI.

Presiden Jokowi yang hadir bersama dengan Wakil Presiden Maruf Amin terbelalak melihat marching band Banser membawakan lagu milik Queen tersebut.

“Tadi saya kagum betul, drum band-nya Banser tadi yang dibawakan We Will Rock You, itu biasa yang dinyanyikan Freddy Mercury oleh Queen,” ujar Jokowi.

“Sekarang Banser sudah senang Queen,” ucap Jokowi berkelakar, yang disambut gelak tawa dan tepuk tangan hadirin.

Dalam acara ini turut dihadiri sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, Presiden Kelima RI Megawati Soekarnoputri, Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla, hingga istri Presiden keempat RI yang juga mantan Ketua Umum PBNU Abdurrahman Wahid (Gus Dur), Sinta Nuriyah Wahid.

Sementara, dari jajaran Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) yang hadir adalah Rais 'Aam KH Miftachul Akhyar, Katib 'Aam KH Ahmad Said Asrori, hingga Ketua Umum KH Yahya Cholil Staquf. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA