Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dukung Puncak Seremoni Satu Abad NU, Bank Artha Graha Internasional Fasilitasi Pembayaran Cashless

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 07 Februari 2023, 14:05 WIB
Dukung Puncak Seremoni Satu Abad NU, Bank Artha Graha Internasional Fasilitasi Pembayaran <i>Cashless</i>
Bank Artha Graha Internasional bersama dengan Artha Graha Peduli melayani peserta Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama/Ist
rmol news logo Bank Artha Graha Internasional bersama dengan Artha Graha Peduli dan unit usaha lainnya seperti GulaVit dan Electronic City, memberikan dukungan pada geralan Resepsi Satu Abad Nahdlatul Ulama di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Bank Artha Graha Internasional sebagai salah satu sponsor ikut memeriahkan dengan mengadakan aktivitas menarik di booth agi by Bank Artha Graha Internasional yang tersebar di beberapa titik mulai dari Alun-alun Kota Sidoarjo hingga GOR Delta Sidoarjo.

Direktur Bank Artha Graha Internasional, Indrastomo Nugroho mengatakan, jamaah yang datang berkesempatan untuk mendapatkan berbagai merchandise menarik jika berkunjung ke booth agi by Bank Artha Graha Internasional dan mengunduh serta melakukan aktivasi digital apps agi.

Indrastomo juga menambahkan bahwa dalam mendukung digitalisasi UMKM, semua transaksi jual beli dalam acara ini dapat dilakukan menggunakan QRIS yang telah disediakan oleh Bank Artha Graha Internasional. QRIS yang disediakan tentunya dapat menerima pembayaran dari digital apps agi maupun sumber dana lain.

“Kami memberikan kemudahan bagi para jamaah yang ingin berbelanja di section bazar UMKM dan kuliner nusantara dengan sistem pembayaran cashless. Tidak hanya itu, jamaah bisa mendapatkan potongan harga khusus apabila berbelanja menggunakan digital apps agi,” ujar Indrastomo dalam keterangannya, Selasa (7/2).

Mengusung tema “Mendigdayakan Nahdlatul Ulama Menjemput Abad Kedua Menuju Kebangkitan Baru”, peringatan Satu Abad NU ini terdari dari berbagai rangkaian kegiatan yaitu Gala Dinner yang dihadiri oleh perwakilan 300 ulama dunia, Muktamar Fikih Peradaban dan Puncak Satu Abad NU.

Puncak seremonial ini menjadi simbol kebangkitan baru menuju abad kedua NU dengan membawa tiga momentum besar; Organisasi, Spiritual, dan Kultural.

Rangkaian kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, dimulai dari hari Sabtu (4/2) hingga Senin (6/2) lalu ditutup dengan acara puncak pada hari Selasa (7/2). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA