Selamat Idul Fitri
Selamat Idul Fitri Mobile
Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hensat Apresiasi Putusan Noel Bubarkan GP Mania

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 07 Februari 2023, 16:59 WIB
Hensat Apresiasi Putusan Noel Bubarkan GP Mania
Analis politik dari Universitas Paramadina, Hendri Satrio/Net
rmol news logo Langkah Ketua Umum Ganjar Pranowo (GP) Mania, Immanuel Ebenezer alias Noel, membubarkan diri kelompok relawan yang dibentuknya diapresiasi sejumlah kalangan masyarakat. Salah satu dari analis politik dari Universitas Paramadina Hendri Satrio.

Hensat, sapaan akrab Hendri Satrio, menilai salah satu alasan Noel membubarkan GP Mania lantaran sudah sukses membawa Ganjar Pranowo meraih elektabilitas tinggi merupakan poin yang harus diapresiasi.

"Menurut saya indikatornya Noel ini perlu diapresiasi. Memang relawan itu targetnya mengantarkan, kalau sudah selesai ya membubarkan diri," kata Hensat kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (7/2).

Ia mengaku tidak mengetahui secara pasti keputusan Noel untuk membubarkan GP Mania. Dan hanya relawan Jokowi Mania itu yang tahu alasan sebenarnya.

"Saya enggak mau bicara hal lainnya ya, yang jelas Noel yang tahu (alasan pembubaran GP Mania), ini demokrasi," imbuh pendiri Lembaga Survei KedaiKOPI ini.

"Menurut saya, GP mania ini minimal bisa membuat Ganjar Pranowo menjadi perbincangan dan menjadi calon presiden," tutup Hensat. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA