Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Elektabilitas Ganjar Meroket Bukan Cuma Berkat Kerja GP Mania

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Selasa, 07 Februari 2023, 17:55 WIB
Pengamat: Elektabilitas Ganjar Meroket Bukan Cuma Berkat Kerja GP Mania
Pengamat politik dari Universitas Esa Unggul, Jamiluddin Ritonga/Net
rmol news logo Klaim Ganjar Pranowo (GP) Mania sebagai relawan yang berjasa menaikkan elektabilitas Ganjar meragukan dan perlu dibuktikan menggunakan data.

Hal tersebut disampaikan pengamat politik dari Universitas Esa Unggul, Jamiluddin Ritonga merespons pernyataan Ketum GP Mania, Immanuel Ebenezer yang mengaku sebagai pihak yang berjasa menaikkan elektabilitas Ganjar.

Dalam pernyataannya, Noel, sapaan Immanuel, akan membubarkan relawan GP Mania karena sudah selesai menjalankan tugas menaikkan elektabilitas Gubernur Jawa Tengah itu.

"Relawan Ganjar sangat banyak, sehingga sulit menyatakan tingginya elektabilitas Ganjar semata kerja GP Mania," kata Jamiluddin kepada Kantor Berita Politik RMOL, Selasa (7/2).

Dia menambahkan, GP Mania perlu menjelaskan kontribusi meningkatkan elektabilitas Ganjar dalam suguhan data persentase keterlibatan. Hal itu penting agar GP Mania tidak merasa hebat sendiri dan terkesan mengabaikan hasil kerja relawan lainnya.

"Dengan begitu akan diketahui kontribusi GP Mania dalam meningkatkan elektabilitas Ganjar. Kontribusi relawan lainnya juga akan diketahui dengan pasti," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA