Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sekjen PKS Rayu Golkar Gabung Koalisi Perubahan Lewat Pantun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 07 Februari 2023, 19:16 WIB
Sekjen PKS Rayu Golkar Gabung Koalisi Perubahan Lewat Pantun
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi di kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat/RMOL
rmol news logo Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) usai menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat pada Selasa sore (7/2).

Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS Aboe Bakar Alhabsyi mengaku senang bertemu dengan para senior di Partai Golkar. Ia pun berterimakasih telah disambut hangat oleh elite Golkar.

“Kami bisa diterima dengan suasana yang rileks, obrolan kita juga santai, yang tidak lain dan tidak bukan adalah kami buat silaturahmi kebangsaan yang berlanjut,” ucap Aboe saat jumpa pers.

Anggota Komisi III DPR RI ini menambahkan, silaturahim dengan elite Golkar menghasilkan keputusan yang sama yakni berkomitmen menjaga demokrasi dan kondusivitas Pemilu 2024 nanti meskipun berbeda pilihan.

“Semoga pertemuan ini mendapat rahmat dan berkah dari Allah SWT, doakan kami bisa berkontestasi dengan baik dan menemukan pemimpin yang terbaik untuk Indonesia ke depan, insyaAllah,” tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Aboe lantas melemparkan pantun yang berisi rayuan dan ajakan PKS agar Golkar bergabung dengan Koalisi Perubahan.

“Jalan-jalan ke Pulau Bima. Mampir Taliwang makan ayam bakar. Sekarang kami datang bersama. Hendak bertanya ke arah mana gerangan Partai Golkar? Kali aja bisa diajak-ajak gitu ya,” tutur Aboe.

“Putri Melayu membawa nampan. Nampan berisi bunga hiasan. Jika belum tentukan pilihan. Ayo bergabung untuk perubahan,” imbuh dia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA