Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Taufik Basari Apresiasi Pencabutan Tersangka Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak Pensiunan Polri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Rabu, 08 Februari 2023, 03:55 WIB
Taufik Basari Apresiasi Pencabutan Tersangka Mahasiswa UI yang Tewas Ditabrak Pensiunan Polri
Anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem Taufik Basari/Net
rmol news logo Langkah Kapolda Metro Jaya mencabut status tersangka M Hasya Attalah Syaputra (18) diapresiasi anggota Komisi III DPR RI Fraksi Nasdem Taufik Basari.

M. Hasya adalah mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang tewas dalam kecelakaan di Srengseng Sawah, Jaksel, pada Oktober 2022 lalu.

Politisi Nasdem itu mengatakan, langkah polisi mengakui adanya ketidakaesuaian prosedur dan bersedia meminta maaf menunjukkan sikap ksatria dan itikad baik untuk memperbaiki keadaan.

"Saya menyambut positif hal ini dan mengapresiasi Kapolda Metro Jaya atas dicabutnya status tersangka almarhum Hasya. Terlebih polisi juga sudah menyatakan maaf dan mengakui ada ketidaksesuaian prosedur," jelas Taufik, Selasa (7/2).

Pria yang karib disapa Tobas ini berharap, sikap yang mau mengakui adanya kekeliruan ini patut menjadi contoh kemauan memperbaiki diri dan menjadi pembenahan di tubuh Polri untuk dapat memulihkan kepercayaan publik.

Keputusan ini juga menurut Taufik juga menjadi bagian upaya Polda Metro Jaya merespons masukan masyarakat.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA