Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Demokrat Bisa Jadi Partai Alternatif Warga Nahdliyin Setelah Cak Imin-NU Talak Tiga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Rabu, 08 Februari 2023, 11:04 WIB
Demokrat Bisa Jadi Partai Alternatif Warga Nahdliyin Setelah Cak Imin-NU Talak Tiga
Ketum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, dikerubungi warga saat menghadiri acara Resepsi Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo/Net
rmol news logo Kehadiran Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di acara 1 Abad Nahdlatul Ulama di Sidoarjo, Selasa (7/2), bisa membuat Partai Demokrat menjadi partai alternatif warga NU.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Mengingat PKB yang saat ini dipimpin Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sudah talak tiga dengan NU.

Terlebih lagi, kehadiran AHY pun mendapat sambutan hangat dari banyak warga NU yang memadati Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

"Kehadiran AHY sebagai Ketum Demokrat pada acara 1 Abad NU bisa menjadi partai alternatif warga NU," ujar Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi kepada Kantor Berita Politik RMOL, Rabu (8/2).

Karena, lanjut Muslim, apabila PKB yang lahir dari rahim NU dan dibidani Presiden Abdurrahman Wahid alias Gus Dur sudah talak tiga dengan salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia itu, maka warga Nahdliyin dapat mencari wadah alternatif untuk menyalurkan aspirasi politiknya.

"Di antaranya bisa ke Partai Demokrat atau partai lain selain PKB. Dan untuk acara 1 Abad NU ini, secara pribadi mengucapkan selamat memperingati 1 Abad NU di Indonesia. Semoga NU membawa berkah bagi bangsa Indonesia khususnya dan dunia umumnya. Barakallah," pungkas Muslim. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA