Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PDIP: Mau GP Mania atau Ganjarist Bubar itu Enggak Ada Hubungan dengan Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 08 Februari 2023, 13:18 WIB
PDIP: Mau GP Mania atau Ganjarist Bubar itu Enggak Ada Hubungan dengan Parpol
Ketua DPP PDIP, Said Abdullah/Net
rmol news logo Rencana pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) ditanggapi santai oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Ketua DPP PDIP, Said Abdullah mengatakan, PDIP sebagai partai yang menaungi Ganjar Pranowo tidak harus menanggapi serius pembubaran relawan pimpinan Immanuel Ebenezer itu.

"Enggak ada hubungan (antara relawan dan partai). Relawan Ganjar bubar, Ganjar Mania, atau Ganjarist itu kan enggak ada hubungan sama parpol," ucap Said kepada wartawan, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

Sejauh ini, PDIP sama sekali belum menunjuk sosok capres maupun cawapres dari partai politik karena akan ditentukan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Sementara itu, dorongan pencalonan Ganjar sebagai capres murni sebagai dorongan dari relawan tanpa restu PDIP.

Adapun relawan yang hendak membubarkan diri adalah GP Mania. Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer atau Noel mengatakan, pembubaran tersebut dilakukan atas inisiatif sendiri tanpa intervensi pihak manapun. Pembubaran GP Mania akan dilakukan secara resmi pada Kamis besok (9/2). rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA