Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bakal Nyaleg dari PKS, Ahmad Yuhani Rajin Turun ke Masyarakat di Dapil Jateng VII

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 08 Februari 2023, 16:10 WIB
Bakal Nyaleg dari PKS, Ahmad Yuhani Rajin Turun ke Masyarakat di Dapil Jateng VII
Bakal caleg PKS Ahmad Yuhani (kanan) saat bertamu ke Pondok Pesantren Mumtaza, Banjarnegara, Jawa Tengah/Net
rmol news logo Ahmad Yuhani, salah satu bakal calon legislatif Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus memantapkan langkah politiknya dengan rajin turun ke masyarakat jelang pelaksanaan Pemilu 2024.

Tidak hanya masyarakat di kampung-kampung, Ahmad Yuhani yang bakal maju dari Dapil Jawa Tengah VII yang meliputi Kabupaten Banjarnegara, Kabupaten Kebumen, Kabupaten Purbalingga, juga menyambangi kiai dan ulama. Salah satunya, adalah mengunjungi Pondok Pesantren Mumtaza di Banjarnegara.

Ahmad Yuhani bersama pengurus Pondok Pesantren Mumtaza berdiskusi mengenai rencananya yang akan mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI Jawa Tengah dapil VII.

“Jujur saya merasa sangat terhormat, pengurus pondok pesantren menitipkan banyak nasehat dan pesan bagi saya untuk amanah dalam menjalankan tugas," ujar Yuhani dalam keterangannya, Rabu (8/2).

Selain ke Ponpes Mumtaza, Yuhani juga mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu PKU Aisyiyah. Dalam kunjungannya ini, dia bertemu dengan pengurus dan berbincang mengenai hal-hal yang dapat dibantu untuk kelancaran operasional panti asuhan.

Setelah melakukan agenda kegiatan sosial di Banjarnegara tersebut, Yuhani mengakhiri rangkaian kunjungan ke kantor DPD PKS Kebumen.

Ketua DPD PKS Kebumen menyambut hangat kedatangan Yuhani. Dia mengaku optimis, dengan gerakan Yuhani dapat membawa kejayaan bagi PKS.

“Saya selaku Ketua DPD PKS menyambut baik kedatangan bapak Yuhani yang insyaAllah akan menjadi tanda bahwa PKS bisa berjaya di Kebumen, karena sudah lama tidak ada caleg DPR RI dari Kebumen,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA