Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Belum Ada Branding Pencalegan Puan, Pasti Jadi Capres PDIP?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 08 Februari 2023, 17:02 WIB
Belum Ada <i>Branding</i> Pencalegan Puan, Pasti Jadi Capres PDIP?
Ketua DPR RI, Puan Maharani/Net
rmol news logo Ketua DPR RI, Puan Maharani disinyalir tidak akan kembali maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2024. Terlebih, hingga saat ini belum ada tanda-tanda atau branding Puan sebagai bacaleg 2024.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Disinggung soal pencalegan Puan, Ketua DPP PDIP, Said Abdullah enggan menjawab secara gamblang. Pihaknya memilih menyerahkan sepenuhnya kepada Puan, apakah akan maju sebagai caleg atau calon presiden (capres) 2024.

“Mbak Puan mau maju caleg atau maju capres itu haknya Mbak Puan dong," tegas Said di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (8/2).

Yang ia tahu, Puan akan sejalan dengan perintah Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. Sebab di PDIP, keputusan akhir akan tetap berada di kantong Megawati.

"Mau di manapun selagi itu kehendak ketum (Megawati) pasti dijalani oleh Mbak Puan. Kalau kata Ibu (Megawati) jadi caleg, ya caleg. Kalau kata ketum jadi capres ya (maju) capres. Kami di partai ini tidak ada anak emas, anak perak, anak tembaga. Semua sama," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA