Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Deklarasi Paslon Sebelum Ramadhan, Muzani: Nanti Diputuskan Prabowo Bersama Muhaimin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Rabu, 08 Februari 2023, 16:56 WIB
Soal Deklarasi Paslon Sebelum Ramadhan, Muzani: Nanti Diputuskan Prabowo Bersama Muhaimin
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mendesak Partai Gerindra untuk segera mendeklarasikan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden sebelum bulan suci Ramadhan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menuturkan, pengumuman capres-cawapres belum bisa dipastikan. Terakhir komunikasi, kata dia, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar masih membahas soal rekomendasi Ijtima Ulama.

Ijtima Ulama mengharapkan agar Cak Imin maju menjadi calon presiden atau calon wakil presiden dan keputusannya diambil sebelum Ramadhan.

Perihal harapan agar capres-cawapres diumumkan sebelum Ramadhan, Muzani memastikan bahwa semua dinamika disimak oleh Prabowo.

“Pak Prabowo mendengar, menyimak, dan memperhatikan pandangan Pak Muhaimin itu. Pak Prabowo pasti akan mengambil hal-hal yang diperlukan untuk itu,” ujar Muzani di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (9/2).

Dia mengatakan, soal belum mendeklarasikan paslon dari KIR karena harus melakukan perhitungan, dan akan mengambil keputusan secara bersama-sama.

“Jadi Pak Prabowo dan Pak Muhaimin nanti akan bertemu pada waktunya untuk memutuskan tentang nama calon presiden dan nama calon wakil presiden,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA