Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Puji Prabowo, Legislator Gerindra: Sangat Besar Artinya bagi Kami

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 08 Februari 2023, 18:24 WIB
Jokowi Puji Prabowo, Legislator Gerindra: Sangat Besar Artinya bagi Kami
Anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti/Net
rmol news logo Pujian Presiden Joko Widodo kepada Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto dianggap sebagai suntikan semangat oleh kader partai tersebut. Bahkan dipandang sebagai bentuk dukungan Jokowi kepada Prabowo.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

"Bulan Februari, kami menyebutnya sebagai bulannya Gerindra, karena seluruh kader di Indonesia melakukan kegiatan secara sederhana dalam momen HUT, bersama masyarakat dengan riang gembira," ucap anggota DPR Fraksi Gerindra, Novita Wijayanti, melalui keterangannya, Rabu (8/2).

"Apa yang disampaikan Presiden Jokowi kepada kami di Gerindra tentu kami sambut dengan baik, sambut dengan kerja keras. Namun pada intinya sejak didirikan, Gerindra selalu bekerja keras untuk rakyat, bangsa, dan negara," imbuhnya.

Lanjut legislator asal Jawa Tengah ini, Jokowi memberikan dukungan yang besar kepada Prabowo. Dukungan itu sangat berarti bagi Prabowo dan kader Gerindra di seluruh Indonesia.

"Dukungan Pak Jokowi kepada ketum kami bapak Prabowo sangat besar artinya buat kami untuk berjuang, kader Gerindra berterima kasih kepada Jokowi atas sambutan pada HUT Gerindra ke-15," tandasnya.

Pujian disampaikan Presiden Joko Widodo saat mengucapkan selamat ulang tahun ke-15 Partai Gerindra. Jokowi bahkan menyebut elektabilitas Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto berpotensi teratas.

Gerindra dan Prabowo bisa mendapat elektabilitas teratas jika kinerja terus didongkrak.

"Selamat ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15, saya juga ingin menyampaikan selamat atas prestasi Partai Gerindra yang luar biasa. Jika kerja keras dan dongkrak terus Partai Gerindra potensial jadi yang teratas dan elektabilitas Pak Prabowo potensial menjadi yang tertinggi," ujar Jokowi. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA