Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Raker Bersama Komisi III, Ketua KPK Sampaikan Selamat HPN hingga Ulang Tahun Parpol

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 09 Februari 2023, 11:01 WIB
Raker Bersama Komisi III, Ketua KPK Sampaikan Selamat HPN hingga Ulang Tahun Parpol
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri rapat kerja bersama Komisi III DPR RI, Kamis (9/2)/Net
rmol news logo Komisi III DPR RI menggelar Rapat Kerja (Raker) bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (9/2). Rapat dipimpin oleh Ketua Komisi III DPR RI, Bambang Wuryanto dan dihadiri langsung oleh Ketua KPK RI, Firli Bahuri beserta jajaran.

Di awal raker, Firli menyinggung soal hajatan insan pers yang sedang merayakan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2023, serta peringatan satu abad Nahdlatul Ulama (NU).

"Selamat atas Hari Pers Nasional yang hari ini kita peringati pada tanggal 9 Februari 2023 di Medan," ujar Firli.

Ucapan Hari Pers Nasional itu, kata Firli, mengandung makna bahwa tugas-tugas KPK juga didukung oleh rekan-rekan pers, jurnalis, maupun wartawan.

"Karena sesungguhnya mereka jugalah yang memberikan sumbangsih kepada bangsa negara, khususnya mewujudkan tujuan negara, yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa," kata Firli.

Selain itu, Firli juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun satu abad NU yang beberapa hari lalu juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo di Sidoarjo, Jawa Timur.

"Juga tidak mengurangi rasa hormat kami, selamat ulang tahun kepada partai politik yang terus saya ikuti tiap tahun. Iu adalah salah satu wujud kecintaan kita kepada bangsa dan negara," pungkas Firli.

Raker kali ini membahas beberapa agenda, yakni evaluasi kinerja dan capaian KPK tahun 2022 dan rencana kerja tahun 2023, program prioritas, dan strategi dalam pencapaiannya beserta DIPA tahun 2023.

Dari pihak KPK, turut hadir Wakil Ketua KPK, Alexander Marwata; Nurul Ghufron; Johanis Tanak, Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPK, Cahya H. Harefa; serta pejabat struktural KPK lainnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA