Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

HPN 2023, Jokowi Terima Kasih Pers Indonesia jadi Penopang Demokrasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 09 Februari 2023, 13:24 WIB
HPN 2023, Jokowi Terima Kasih Pers Indonesia jadi Penopang Demokrasi
Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk menyampaikan terima kasih kepada insan pers Indonesia yang menurutnya telah berkontribusi positif terhadap pembangunan demokrasi Indonesia.

“Terima kasih kepada pers nasional atas kontribusinya kepada bangsa dan negara,” ujar Jokowi saat memberikan pidato dalam perayaan HPN di Medan, yang digelar di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatra Utara, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (9/2).

Menurut Jokowi, media merupakan satu elemen penting dalam membangun sistem kenegaraan Indonesia sejak sebelum dan setelah kemerdekaan hingga saat ini.

“Sejak awal awak media berkontribusi besar dalam menyuarakan ajakan perjuangan kemerdekaan, menyuarakan inovasi-inovasi pembangunan, dan menjadi penopang utama demokratisasi,” ujar kepala negara.

Maka dari itu, mantan Walikota Solo ini menyampaikan apresiasinya kepada insan pers yang telah memberikan kontribusi positif bagi bangsa dan negara Indonesia.

“Atas nama rakyat, atas nama pemerintah saya menyampaikan selamat Hari Pers kepada seluruh insan pers Indonesia di manapun Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara berada,” demikian Jokowi.rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA