Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bubarkan GP Mania, Joman Pertimbangkan Alihkan Dukungan ke Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 09 Februari 2023, 15:56 WIB
Bubarkan GP Mania, Joman Pertimbangkan Alihkan Dukungan ke Prabowo
Relawan Jokowi Mania tengah mempertimbangkan untuk mengalihkan dukungan kepada salah satu kandidat capres 2024/RMOL
rmol news logo Setelah resmi membubarkan Ganjar Pranowo (GP) Mania, relawan Jokowi Mania (Joman) mulai mempertimbangkan untuk mengalihkan dukungan ke tokoh lain yang berpotensi maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Salah satunya Prabowo Subianto.

"Itu kita masih dalam pertimbangkan. Ya harapan kita pasti akan mendukung salah satu lah," kata Ketua Umum Joman, Immanuel Ebenezer, di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Pria yang akrab disapa Noel ini menilai sang Menteri Pertahanan itu adalah sosok berintegritas. Serta loyal terhadap pemerintahan Presiden Joko Widodo.

"Berintegritas dan punya totalitas,” imbuhnya.

Noel menambahkan, saat ini pihaknya masih mempertimbangkan untuk mengalihkan dukungan ke salah satu capres. Namun dipastikan Joman hanya akan memberikan dukungan kepada sosok yang memiliki komitmen tinggi terhadap kemajuan Indonesia.

"Pokoknya orang yang punya komitmen terhadap republik ini, yang berpihak terhadap keadilan, berpihak terhadap kemanusiaan, dan paling penting berpihak terhadap demokrasi,” demikian Noel. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA