Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bubarkan Relawan, Noel: Ganjar Miskin Gagasan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 09 Februari 2023, 16:23 WIB
Bubarkan Relawan, Noel: Ganjar Miskin Gagasan
Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer/RMOL
rmol news logo Pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) dilakukan karena sosok Ganjar Pranowo tidak memiliki gagasan yang bagus sebagai pemimpin masa depan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Hal tersebut disadari Ketua Umum GP Mania, Immanuel Ebenezer setelah selama ini berjuang mendukung Gubernur Jawa Tengah itu untuk maju di Pilpres 2024. Dalam perjalannya, Noel, sapaan Immanuel, merasa Ganjar tidak cocok meneruskan kepemimpinan Joko Widodo sebagai presiden 2024.

“Miskin gagasan. Kalau seandainya dia sosok yang benar-benar ingin menjadi presiden atau tokoh bangsa dan ingin memimpin republik ini, setidaknya punya gagasan,” kata Noel di Kantor DPP Jokowi Mania, Jalan Panglima Polim VII Nomor 140, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).

Noel menegaskan, setiap kandidat capres harus memiliki gagasan yang baik demi masa depan bangsa. Namun dengan catatan, gagasan tersebut tidak bertentangan dengan amanat partai politik yang menaungi bakal calon tersebut.

"Namun kami tidak temukan (gagasan Ganjar) selama tiga tahun. Ini juga kan bentuk kritik saya kepada Mas Ganjar, semoga Mas Ganjar bisa menerima kritik kami,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA