Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Selama 2022, Sebanyak 31,98 Juta Orang Sudah Teredukasi Antikorupsi oleh KPK

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 09 Februari 2023, 17:22 WIB
Selama 2022, Sebanyak 31,98 Juta Orang Sudah Teredukasi Antikorupsi oleh KPK
Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK, Wawan Wardiana/Repro
rmol news logo Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah memberikan edukasi antikorupsi terhadap 31,98 juta masyarakat Indonesia sepanjang 2022. Hal itu merupakan kinerja dari Direktorat Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK.

Deputi Bidang Pendidikan dan Peran Serta Masyarakat KPK, Wawan Wardiana mengatakan, untuk bidang pendidikan, terdapat sosialisasi dan kampanye antikorupsi yang terus dilakukan lembaga antirasuah ini.

Pada 2022, KPK menargetkan sebanyak 20 juta orang tereduksi antikorupsi dengan menggunakan berbagai cara, media, dan kegiatan-kegiatan lainnya.

Hingga akhir 2022, target tersebut ternyata mampu dilewati oleh KPK.

"Capaian kami kemarin dihitung ada 31,98 juta masyarakat Indonesia yang sudah teredukasi," ujar Wawan saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI di Komplek Senayan Jakarta, Kamis (9/2).

Dalam rapat ini, turut dihadiri lima pimpinan KPK. Yakni Ketua KPK Firli Bahuri, dan Wakil Ketua Alexander Marwata, Nurul Ghufron, Johanis Tanak, dan Nawawi Pomolango, serta Sekretaris Jenderal (Sekjen) Cahya H. Harefa, serta pejabat struktural lainnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA