Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilu 2024, Artis Verrel Bramasta Resmi Gabung PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/bonfilio-mahendra-1'>BONFILIO MAHENDRA</a>
LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA
  • Kamis, 09 Februari 2023, 17:23 WIB
Jelang Pemilu 2024, Artis Verrel Bramasta Resmi Gabung PAN
Ketua DPW PAN Eko Hendro Purnomo mengumumkan bergabungnya Verrel Bramasta/RMOL
rmol news logo Pesinetron Verrel Bramasta resmi bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Bergabungnya Verrel Bramasta, dipekenalkan langsung oleh jajaran elite PAN di Kantor DPP PAN, Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (9/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Verrel mengaku ada tiga hal yang membuat dirinya bergabung dengan PAN. Pertama ingin lebih menolong orang lain di lingkup yang lebih luas lagi.

"Banyaknya pengalaman hidup, aku tergerak bisa membantu orang dan menolong orang. Ketika aku menjadi politisi, orang yang dibantu bisa lebih banyak," kata Varrel.

Faktor kedua, Varrel mengaku terinspirasi dari ayah dan ibundanya Venna Melinda. Diakui dia, orang tuanya sudah mendukung untuk masuk dalam dunia politik.

"Mama bisa bertemu banyak orang. Ketika kita bisa berguna dan bermanfaat banyak orang menjadi nilai tersendiri. Apalagi, ketika Mamah turun ketemu masyarakat, DPR juga menjadi kepanjangan tangan," kata Verrel.

Alasan terakhir, Varrel, menyebut dunia politik bisa memberikan rasa bangga kepada orang tua serta masyarakat khususnya generasi muda. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA