Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Geruduk Ruang Wartawan KPK, Firli Bahuri Turut Rayakan Hari Pers Nasional 2023

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Kamis, 09 Februari 2023, 17:40 WIB
Geruduk Ruang Wartawan KPK, Firli Bahuri Turut Rayakan Hari Pers Nasional 2023
Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri merayakan Hari Pers Nasional tahun 2023/RMOL
rmol news logo Turut peringati Hari Pers Nasional 2023 yang ke-77, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri merayakannya secara sederhana bersama wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis sore (9/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Didampingi oleh Wakil Ketua KPK Johanis Tanak dan jajaran struktural KPK lainnya seperti Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK Ali Fikri, Jurubicara Bidang Pencegahan KPK Ipi Maryati, Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPK Cahya H. Harefa, Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak beserta jajaran Humas KPK, Firli Bahuri menyambangi ruang wartawan yang berada di lantai 1.

Kehadiran Firli bertujuan untuk memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2023 kepada wartawan yang kesehariannya melakukan liputan terkait kegiatan KPK dalam upaya pemberantasan korupsi.

Dalam acara yang sederhana ini, tim Humas KPK telah menyiapkan sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan "Selamat Hari Pers Nasional" yang diletakkan di sebuah meja di ruang wartawan yang berada di samping kanan lobby Gedung Merah Putih KPK.

"Kita merayakan kegiatan ini tentu dengan cara sederhana, tetapi tidak mengurangi rasa nikmat kita, bersyukur bahwa 77 tahun rekan-rekan wartawan mengabdi untuk bangsa dan negara," ujar Firli saat memberikan sedikit sambutan.

Firli menjelaskan, pengabdian wartawan sungguh berarti, di samping memberikan bantuan kepada KPK dalam upaya memberikan kecerdasan untuk pemahaman tentang korupsi, juga sekaligus mengajak anak bangsa untuk tidak melakukan korupsi.

"Yang pasti di manapun rekan-rekan berada, 77 tahun genap sudah telah memberikan andil besar kepada bangsa dan negara, dan khususnya mewujudkan tujuan negara yang salah satunya adalah mencerdaskan kehidupan bangsa," katanya.

Firli mengaku, saat Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi III DPR RI tadi pagi, dirinya mengawali rapat dengan menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2023.

"Kami sadar, tanpa rekan-rekan, KPK hampa, upaya untuk mengajak semua masyarakat berpartisipasi untuk memberantas korupsi, tidak ada kata lain selain sukses kita adalah sukses kita bersama," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA