Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berusia Emas, Pimpinan Ponpes Sukamanah Yakin PPP Raih Kejayaan di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 09 Februari 2023, 19:09 WIB
Berusia Emas, Pimpinan Ponpes Sukamanah Yakin PPP Raih Kejayaan di Pemilu 2024
Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Ponpes Sukamanah, Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat/Ist
rmol news logo Memasuki usia emas ke-50, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat banyak doa dari kalangan kiai dan ulama. Salah satunya dari Pimpinan Pondok Pesantren Perguruan KH Zainal Musthafa Sukamanah, Kabupaten Tasikmalaya, KH Atam Rustam.

Harapan dan doa Kiai Atam Rustam, disampaikan saat menerima kunjungan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono di Ponpes Sukamanah, Sukarame, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (9/2).

“Alhamdulillah beliau mendoakan PPP agar di usia 50 tahun ini bisa bangkit kembali menjemput kejayaan seperti masa lalu,” ujar Muhamad Mardiono.

Mardiono mengaku bahwa seluruh kader PPP wajib meminta arahan dan doa dari para kiai. Sebab, PPP merupakan partai Islam yang dirikan oleh ulama.

“PPP ini didirikan oleh para ulama, sehingga sudah berkewajiban seluruh kader termasuk saya sebagai plt ketua umum harus minta fatwa, arahan, dan doa dari para guru dan kiai kami,” tuturnya.

Sementara, Kiai Atam Rustam yang merupakan Ketua Tanfidziyah PC NU Kabupaten Tasikmalaya mengucapkan selamat harlah emas ke-50 untuk PPP. Dia berharap dan mendoakan PPP agar bisa kembali bangkit membesarkan partai warisan para ulama.

“Kami yakin harlah ke-50 ini bisa menjadi titik kebangkitan bagi PPP. Kami juga di pesantren akan selalu mendoakannya,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA