Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PKB Bakal Bertamu ke Golkar, PAN : Kita Senang, Artinya KIB Terbuka

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Kamis, 09 Februari 2023, 20:57 WIB
PKB Bakal Bertamu ke Golkar, PAN : Kita Senang, Artinya KIB Terbuka
Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto/RMOL
rmol news logo Rencana pertemuan yang bakal dilakukan oleh Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar, dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Jumat pagi (10/1), diapresiasi Partai Amanat Nasional (PAN).

Diakui Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, rencana pertemuan tentu perlu disambut gembira. Apalagi, PAN bersama Golkar dan PPP bergabung di Koalisi Indonesia Bersatu.

“Justru kita senang. Sebelumnya, Golkar bisa bersilaturahmi menerima kedatangan Nasdem, dalam waktu dekat kedatangan PKB, mungkin juga berikut kedatangan partai lain,” kata Yandri Susanto di Komplek Parlemen, Senayan,  Kamis (9/2).

Yandri menuturkan PAN juga sempat menerima kedatangan partai politik lain, sehingga tak masalah jika Golkar bertemu dengan partai politik lain.

“Artinya, di KIB itu dari awal kami sampaikan terbuka untuk semua partai di luar KIB, baik di parlemen maupun baru,” ucapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan Golkar dengan menerima kunjungan partai politik lain bisa memberikan dampak positif terhadap KIB.

“Mudah-mudahan itu bisa menambah kekuatan KIB untuk kontestasi pilpres ke depan,” tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA