Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaum Santri Pasundan: Pembubaran GP Mania Buah dari Istigasah Santri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 10 Februari 2023, 09:09 WIB
Kaum Santri Pasundan: Pembubaran GP Mania Buah dari Istigasah Santri
Relawan GP Mania melepas baju dukungan untuk Ganjar Pranowo/RMOL
rmol news logo Pembubaran relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania) merupakan buah dari doa para santri untuk menjaga Ganjar dari kaum munafik.

Hal tersebut disampaikan Koordinator Kaum Santri Pasundan, Muhammad Irfan Hidayat dalam merespons GP Mania pimpinan Immanuel Ebenezer yang telah resmi membubarkan diri dan kembali menggunakan nama Relawan Jokowi Mania (Joman).

“Kaum santri melakukan khataman Alquran dan istigasah meminta ke Allah SWT agar dibuang dan tersingkir kaum munafik dan pengkhianat dari lingkaran Pak Ganjar,” kata Muhammad Irfan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (10/2).

Alih-alih kecewa dengan pembubaran relawan, Kaum Santri Pasundan justru bersyukur dengan sikap Noel, sapaan Immanuel yang tidak memberi dukungan lagi kepada Ganjar.

“Kaum santri bersyukur, alhamdulillah Noel batal dukung Ganjar. Ini bagian dari jawaban doa yang dipanjatkan," tutupnya.

Relawan GP Mania resmi membubarkan diri pada Kamis (9/2). Ketum GP Mania, Immanuel Ebenezer mengatakan, GP Mania dibubarkan karena Ganjar Pranowo dinilai bukan sosok tepat melanjutkan kepemimpinan Jokowi. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA