Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Airlangga: Golkar Wajib Menang dan Berada dalam Pemerintahan Agar Rakyat Sejahtera

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 11 Februari 2023, 15:52 WIB
Airlangga: Golkar Wajib Menang dan Berada dalam Pemerintahan Agar Rakyat Sejahtera
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Wilayah Maluku dan Maluku Utara/Ist
rmol news logo Kader Partai Golkar diinstruksikan untuk bekerja optimal dalam memenangkan Pemilu 2024. Dengan tetap berada di dalam pemerintahan, Golkar akan optimal dalam menjalankan program kesejahteraan rakyat.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Wilayah Maluku dan Maluku Utara, Sabtu (11/2).

“Kalau Partai Golkar memenangkan pemilu, maka tentu banyak program yang bisa dibuat Partai Golkar dan rakyat akan sejahtera,” ujar Airlangga.

Airlangga yang juga Menteri Koordinator Bidang Perekonomian mengatakan, kader Golkar merupakan sosok yang sangat paham persoalan ekonomi di Indonesia.

"Selama ada kader Golkar di pemerintahan, program-program ekonomi bisa didorong untuk menyejahterakan rakyat dan membuat Indonesia kuat secara ekonomi," katanya.

Saat ini, ditambahkan Airlangga, pemerintah sedang menyiapkan kebijakan dolar wajib disimpan di Indonesia setidaknya minimal tiga bulan.

Dengan kebijakan ini, sambungnya, potensi pendapatan negara dari devisa ini dalam satu tahun bisa mencapai 50 miliar dolar.

"Ini sebuah angka yang luar biasa. Saya hanya ingin katakan kepada seluruh kader Partai Golkar bahwa yang ngerti begini-beginian ini hanya kader Golkar,” demikian Airlangga. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA