Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kata Andre Rosiade, Dasco akan Pimpin Langsung Sidak Meikarta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Minggu, 12 Februari 2023, 09:45 WIB
Kata Andre Rosiade, Dasco akan Pimpin Langsung Sidak Meikarta
Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad/Net
rmol news logo Laporan dan tuntutan korban proyek apartemen Meikarta direspon positif oleh pimpinan DPR RI dan Komisi VI yang membidangi tugas di bidang industri, investasi, dan persaingan usaha, setelah dilakukan pertemuan bersama pada Jumat (10/2).

Anggota Komisi VI DPR RI, Andre Rosiade menerangkan, pertemuan pimpinan DPR RI dengan Perkumpulan Komunitas Peduli Konsumen Meikarta (PKPKM) itu akan ditindaklanjuti dengan melakukan beberapa hal, salah satunya melakukan sidak.



“Selasa, Pak Dasco (Wakil Ketua DPR RI) langsung memimpin ke lapangan, melibatkan Komisi III, Komisi VI, Komisi XI,” ujar Andre dalam keterangan tertulisnya pada Minggu (12/2).

Selain itu, politisi Partai Gerindrda ini juga memastikan akan melakukan langkah pemeriksaan kepada pihak pengembang atau perusahaan yang melakukan proyek Meikarta.

“Insya Allah hari Senin tanggal 13 pukul 14.00 WIB, kami akan panggil Lippo (perusahaan pembangunan apartemen Meikarta),” katanya.

Maka dari itu, Andre memastikan DPR RI akan memproses tuntutan korban pembangunan apartemen Meikarta, yang pada intinya meminta agar uang pembelian yang sudah masuk ke Lippo Group bisa dikembalikan.

“Jadi insya Allah pilihan para korban Meikarta melapor ke DPR tidak salah, karena kami bertugas membela nasib rakyat,” demikian Andre menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA