Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muslim Arbi: Fahri Hamzah Bawa Suara Siapa, Kok Serang Anies?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/jamaludin-akmal-1'>JAMALUDIN AKMAL</a>
LAPORAN: JAMALUDIN AKMAL
  • Minggu, 12 Februari 2023, 14:10 WIB
Muslim Arbi: Fahri Hamzah Bawa Suara Siapa, Kok Serang Anies?
Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi/Net
rmol news logo Partai Nasdem diyakini sudah mempertimbangkan semua faktor, termasuk soal utang dan perjanjian yang dianggap sebagai bentuk perencanaan korupsi yang sangat kasat mata oleh Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah.

Direktur Gerakan Perubahan, Muslim Arbi mengatakan, soal utang dan perjanjian untuk membiayai Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu dinilai sudah dianggap lunas dan selesai.

"Lalu dikomentari sana sini, seperti Fahri itu lucu saja. Setelah berkuasa lunas, dianggap perencanaan korupsi kasat mata? Di mana korupsinya? Apakah selama Anies di DKI lakukan korupsi berencana? Seperti yang dituduhkan Fahri?" ujar Muslim kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (12/2).

Padahal menurut Muslim, yang punya dana peminjaman tersebut saja sudah mengikhlaskan. Sehingga Muslim mengaku heran jika Fahri menuduh hal tersebut sebagai korupsi yang berencana.

"Fahri harus buktikan. Jika tidak, Fahri sebarkan hoax dan fitnah. Aneh saja Fahri ini. Nasdem sudah capreskan Anies, pasti Nasdem sudah pertimbangkan semua faktor. Termasuk yang dianggap mahar atau apalah namanya," kata Muslim.

Dengan demikian, dengan adanya pernyataan itu, Muslim mencurigai bahwa Fahri sedang membawa suara pesanan untuk menyerang Anies.

"Serang ke Nasdem karena capreskan Anies, coba kalau bukan Anies dicapreskan Anies, pasti orang semacam Fahri pun pasti pasang badan. Muncul kecurigaan publik, Fahri bawa suara siapa serang Anies?" pungkas Muslim.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA