Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peserta Rakernas Partai Ummat Mulai Padati Asrama Haji Pondok Gede

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 13 Februari 2023, 10:38 WIB
rmol news logo Lokasi penyelenggaraan rapat kerja nasional (rakernas) perdana Partai Ummat di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, sudah mulai dipadati kader-kader sejak Senin pagi (13/2).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi acara rakernas, sejumlah bus sudah tampak menurunkan kader dan pengurus Partai Ummat yang berasal dari berbagai daerah.

Seperti pada pukul 09.44 WIB, datang dua bus besar yang di bagian belakang terdapat spanduk bertuliskan Partai Ummat Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sementara di halaman depan Gedung GS1 Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur yang menjadi lokasi utama rakernas, sudah berkumpul kader-kader atau pengurus-pengurus daerah.

Mereka tampak menunggu acara dengan mengelilingi bazar Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) yang berjualan berbagai macam atribut Partai Ummat hingga makanan di lokasi acara.

Adapun Rakernas Partai Ummat ini akan digelar selama 3 hari, yaitu sejak Senin pagi ini (13/2) hingga pada Rabu (15/2) mendatang. Nantinya akan ada agenda pengumuman rekomendasi bakal calon presiden (bacapres) dari Partai Ummat.

Rakernas ini baru akan dibuka secara resmi oleh Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Amien Rais bersama Ketua Umum Partai Ummat, Ridho Rahmadi siang nanti pukul 13.00 WIB. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA