Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Amien Rais Hadiri Rakernas Perdana Partai Ummat, Berikan Tausiyah Politik

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Senin, 13 Februari 2023, 14:39 WIB
Amien Rais Hadiri Rakernas Perdana Partai Ummat, Berikan Tausiyah Politik
Pendiri sekaligus menjabat Ketua Majelis Syuro Partai, Amien Rais/RMOL
rmol news logo Pelaksanaan rapat kerja nasional (Rakernas) perdana Partai Ummat dihadiri oleh sang pendiri sekaligus menjabat Ketua Majelis Syuro Partai, Amien Rais, di Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (13/2).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi acara, Amien Rais tiba di Gedung GS1 Asrama Haji bersama Ridho Rahmadi selaku Ketua Umum Partai Ummat yang juga merupakan menantu tokoh reformasi itu sekira pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Amien Rais nampak disambut dengan antusias oleh para pengurus dan/atau kader dari tingkat pusat hingga daerah yang hadir dalam rakernas perdana Partai Ummat ini.

Selain Amien dan Ridho, turut hadir Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Ummat, Ansufri Idrus Sambo dan sejumlah jajaran elite DPP parpol peserta Pemilu Serentak 2024 yang mendapat nomor urut 24 ini.

Dalam rakernas kali ini, hadir 1.700 orang pengurus dan/atau kader dari 36 DPW se-Indonesia, 514 DPD se-Indonesia, serta Orkom Permata Ummat dan Gaga Ummat se-Indonesia.

Sebelum pembukaan acara, diitampilkan sebuah video yang memperlihatkan sosok Amien Rais tengah menonton liputan demo omnibus law dan langsung menyampaikan prinsip Partai Ummat yang didirikannya pada 24 April 2021.

“Partai Ummat insyaAllah bertekad berjuang dan bekerja bersama anak bangsa lainnya menegakkan keadilan,” ujar Amien dalam video.

“Ummat akan memegang teguh Pancasila, UUD 1945, dan semua aturan demokrasi universal,” demikian Amien Rais menambahkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA