Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dianggap Punya Potensi Menang, Gibran Terus Didorong PDIP Maju Pilgub DKI

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 15 Februari 2023, 00:45 WIB
Dianggap Punya Potensi Menang, Gibran Terus Didorong PDIP Maju Pilgub DKI
Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka/RMOLJateng
rmol news logo Gibran Rakabuming Raka terus didorong maju mengikuti kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024. Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) DKI Jakarta, Gembong Warsono.

Gembong berkeyakinan Gibran yang masih menjabat Walikota Solo ini bisa menjaga kesinambungan program kerja yang saat ini dijalankan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

"Yang menjadi pertimbangan utama adalah Mas Gibran mampu menjaga ketersinambungan pemerintah daerah. Artinya, program yang sudah terbangun oleh pendahulunya bisa dilanjutkan dalam rangka memaksimalkan pelayanan publik," ujar Gembong kepada wartawan, Selasa (14/2).

Meski demikian, pengusungan Gibran sebagai Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta akan menunggu keputusan resmi dari DPP PDIP.

"Ya keberlanjutan program-program yang dibangun oleh pendahulunya, bisa dilakukan perbaikan dan kelanjutan oleh Mas Gibran," imbuhnya, dikutip Kantor Berita RMOLJakarta.

Selain itu, lanjut Gembong, Gibran juga berhasil melakukan modifikasi-modifikasi program yang sudah dilakukan pendahulunya, seiring dengan perkembangan zaman. Terlebih, saat ini perkembangan teknologi begitu masif sehingga mempengaruhi program-program pembangunan yang sudah dijalankan pemerintah.

"Betul (karena Gibran memiliki kans menang). Pasti, pasti yang akan kita dorong, pasti akan kita cermati faktor-faktor yang mendukung untuk mencapai kemenangan itu. Artinya kita enggak mungkin mencalonkan kader yang potensi besarnya adalah kalah, enggak mungkin," demikian Gembong. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA