Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Munas ke-7 LEM SPSI, Jumhur: Jangan Sedikit-sedikit Voting

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 16 Februari 2023, 15:33 WIB
Munas ke-7 LEM SPSI, Jumhur: Jangan Sedikit-sedikit Voting
Ketua Umum DPP KSPSI, Jumhur Hidayat dalam Musyawarah Nasional ke-7 FSP LEM/Ist
rmol news logo Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin (FSP LEM) adalah jangkar penting bagi Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI), dan bisa menjadi contoh baik bagi federasi lainnya dalam mengelola serikat buruh.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu dikatakan Ketua Umum DPP KSPSI, Jumhur Hidayat dalam Musyawarah Nasional ke-7 FSP LEM yang sedang berlangsung di Malang, Jawa Timur, Selasa (16/2)/

"Kalau organisasi buruh biasa, habis kongres atau munas itu pecah dan pecah lagi. Kalau FSP LEM SPSI ini sehabis Munas pastinya semakin kuat dan kokoh dan semakin disegani," ujar Jumhur.

Pada kesempatan itu, Jumhur meminta agar dalam Munas ini lebih mengutamakan musyawarah sesuai dengan nama acaranya yaitu Musyawarah Nasional.

"Jadi usahakan dulu bermusyawarah dalam mengambil keputusan itu, kalau sangat sulit mencapai mufakat, barulah voting. Janganlah sedikit-sedikit voting," pungkasnya.

FSP LEM SPSI memiliki anggota sekitar 250 ribu pekerja. Organisasi ini, merupakan federasi yang menaungi pekerja otomotif seperti Toyota, Honda, Mutsubishi, Yamaha dan lain-lain serta elektronik seperti Sharp, LG,  Maspion dan lain-lain. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA