Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Menjadi Sekda DKI, Joko Agus Setyono Diminta Tancap Gas Bantu Heru Budi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 16 Februari 2023, 19:15 WIB
Resmi Menjadi Sekda DKI, Joko Agus Setyono Diminta Tancap Gas Bantu Heru Budi
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono/Net
rmol news logo Usai dilantik menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Joko Agus Setyono diminta segera tancap gas menjalin koordinasi dengan para pemangku kepentingan.

Penegasan ini disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Gembong Warsono di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Kamis (16/2).

"Roadshow segera," ujar Gembong.

Gembong berharap, Joko yang merupakan mantan Kepala Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Provinsi Bali bisa langsung berkolaborasi dengan Heru Budi Hartono, selaku Penjabat Gubernur DKI Jakarta.

"Apalagi Pj Gubernur yang saat ini, juga menjabat sebagai Kasetpres, waktunya terbatas juga. Maka peran Sekda sangat sentral untuk bisa meningkatkan kualitas kinerja Pemprov DKI Jakarta," sambung Gembong.

Pengangkatan Joko sebagai Sekda DKI Jakarta tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 13/TPA/2023 tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya di Lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta yang ditandatangani Presiden Joko Widodo pada Senin lalu (13/2). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA