Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Tak Persoalkan Erick Thohir dan Zainudin Amali Rangkap Jabatan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 17 Februari 2023, 21:20 WIB
Jokowi Tak Persoalkan Erick Thohir dan Zainudin Amali Rangkap Jabatan
Presiden Joko Widodo saat menghadiri harlah ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di kawasan BSD, Tangerang Selatan/RMOL
rmol news logo Rangkap jabatan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menpora Zainudin Amali karena menjadi pengurus di Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) tak dipersoalkan oleh Presiden Jokowi.

“Yang paling penting, semuanya bisa mengatur waktunya,” kata Jokowi usai menghadiri acara Harlah 50 Tahun PPP di Kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2).

Menurut Jokowi, Erick dan Amali tidak perlu mundur dari jabatannnya asalkan bisa memanage waktu dengan jabatan di Kementerian. Sebab, sejumlah menteri di kabinet Indonesia Maju pun ada yang rangkap jabatan.

“Karena kan kita juga tahu, Pak Basuki itu kan juga menjadi ketua dayung, bisa. Pak Airlangga jadi ketua wushu, bisa. Pak Luhut juga jadi ketua PASI, bisa. Pak Prabowo jadi ketua pencak silat, bisa,” tuturnya.

“Ini urusan manajemen. Manajemen waktu, manajemen mengatur organisasinya, manajemen perencanananya. Ini masalah manajemen,” demikian Jokowi. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA