Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bamsoet: Capres 2024 Harus Lanjutkan Program Jokowi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 19 Februari 2023, 21:40 WIB
Bamsoet: Capres 2024 Harus Lanjutkan Program Jokowi
Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo saat menghadiri peresmian Graha Pena 98 di Jalan Cokroaminoto 115 Menteng Jakarta Pusat, Minggu (19/2)/RMOL
rmol news logo Bakal calon presiden (bacapres) 2024 harus memiliki komitmen untuk melanjutkan program kerja pemerintahan sebelumnya.

Hal ini ditegaskan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo alias Bamsoet saat menghadiri peresmian Graha Pena 98 di Jalan Cokroaminoto 115 Menteng Jakarta Pusat, Minggu (19/2).

"Penting saya ingatkan tidak boleh ada sesen uang rakyat yang disalurkan lewat APBN untuk program pemerintah kemudian presiden berikutnya tidak melanjutkan," kata Bamsoet seperti dikutip Kantor Berita Politik RMOL.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar itu menegaskan, jika pemimpin selanjutnya tidak melanjutkan program Jokowi-Maruf Amin, maka dikhawatirkan proyek tersebut akan mubazir bahkan mangkrak.

Meskipun pemilihan presiden baru dilakukan para tahun 2024, namun publik sudah banyak yang memprediksi kombinasi pasangan capres dan cawapres.

Terkait hal ini, Bamsoet menyebut calon yang beredar saat ini dinilai mampu menjalankan program-program pembangunan yang sedang berjalan hari ini.

"Tapi saya tidak mampu menjawab siapa yang paling berkomitmen. Saya kira serahkan kepada masyarakat. Masih akan ada banyak nama lain lagi. Ketua umum saya calon juga," tandasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA