Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Ramadhan, Gerindra Perintahkan Legislatornya Tekan Kenaikan Harga Sembako

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 19 Februari 2023, 21:47 WIB
Jelang Ramadhan, Gerindra Perintahkan Legislatornya Tekan Kenaikan Harga Sembako
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat hadiri acara pesta rakyat HUT Gerindra, di Banten, Minggu (19/2)/Ist
rmol news logo Jelang bulan suci Ramadhan, harga sembilan bahan pokok meningkat tajam. Pemerintah dinilai tidak mampu mengendalikan penyakit tahunan ini dengan kebijakannya meski sudah berganti kepemimpinan.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, kenaikan harga pangan seperti beras, minyak goreng, telur, gula, dan lainnya seharusnya tidak terjadi dari tahun ke tahun.

Hal itu, kata Muzani, akan menjadi tanggung jawab Partai Gerindra untuk berjuang menekan kelangkaan dan kenaikan harga-harga menjelang bulan suci Ramadhan.

"Saya mau tanya harga beras apa naik apa tidak? Murah atau mahal? Harga minyak naik apa turun? Harga telur naik apa turun? Itu sebabnya, kenapa Pak Prabowo harus menang,” kata Muzani dalam acara pesta rakyat HUT Gerindra, di Banten, Minggu (19/2).

Muzani menuturkan, cita-cita Prabowo Subianto yakni memastikan seluruh rakyat Indonesia dalam keadaan yang cukup, baik sandang, papan, maupun pangan.

"Jika rakyat berharap harga bahan pokok murah-murah, Gerindra akan bersungguh-sungguh memperjuangkan itu bersama pemerintah. Gerindra merasa yakin apa yang menjadi aspirasi rakyat bisa diperjuangkan dengan baik,” katanya.

Pihaknya meminta agar seluruh legislator Gerindra di DPR menekan kenaikan harga sembako jelang Ramadhan.

“Sehingga rakyat bisa menikmati harga-harga sembako dengan murah menjelang ramadhan,” tutupnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA