Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Muncul Isu Munaslub, Bamsoet: Kita Solid Menangkan Golkar dan Airlangga Hartarto

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 20 Februari 2023, 01:19 WIB
Muncul Isu Munaslub, Bamsoet: Kita Solid Menangkan Golkar dan Airlangga Hartarto
Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo/RMOL
rmol news logo Kabar tidak sedap yang berembus menyebutkan Partai Golkar bakal menggelar musyawarah nasional luar biasa (Munaslub).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Isu ini beredar usai muncul poster Komite Nasional Indonesia Pusat (KNPI) mendukung penyelenggaraan Munaslub Partai Golkar. Dalam poster, tertera tanggal Munaslub Golkar 24-27 Februari 2023 di Ancol, Jakarta.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, menyatakan partainya hingga kini tetap solid di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto.

Justru, kata dia, Partai Golkar saat ini tengah fokus mempersiapkan kemenangan di Pemilu 2024 dan mendongkrak elektabilitas Airlangga Hartarto sebagai calon presiden.

"Kita saat ini sedang menjaga satu komitmen soliditas partai, tidak ada isu-isu lain kecuali kita memenangkan Partai Golkar sekaligus juga meningkatkan elektabilitas Ketua Umum (Airlangga Hartarto) kami," kata Bamsoet, sapaan karibnya di Graha PENA 98, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/2).

Ketua MPR RI itu juga menegaskan tidak mendukung adanya pergantian Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto. Apalagi, jika dilakukan dengan Munaslub.

"Tanya yang mau ganti, kalau saya enggak," tutup Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA